YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

Minggu 22-09-2024,18:09 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Keduanya berfungsi membantu pengendara melewati berbagai kondisi jalan. Namun, yang membuat motor ini semakin istimewa adalah sentuhan personal yang diberikan pada livery-nya.

BACA JUGA:Kesan Mewahnya Semakin Terlihat Jelas, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Mewah dan Elegan

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

Livery Custom yang Unik dan Menarik

Desain livery Yamaha R1 milik IShowSpeed ini sangat detail dan mencolok. Wajah khas Speed terpampang jelas di bagian depan motor, sementara tulisan "Speed" dan nomor 7 menghiasi fairing kanan dan kiri.


Yamaha R1-Youtube.com/IShowSpeed-

Kombinasi warna yang berani dan desain grafis yang dinamis membuat motor ini terlihat sangat eye-catching. Kejutan ini tentu saja membuat Speed sangat terkejut dan senang.

Ekspresi wajahnya yang tak bisa menyembunyikan rasa bahagia berhasil membuat para penggemarnya ikut terhibur. Melalui video live streaming di kanal YouTube-nya, Speed membagikan momen spesial ini kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Harga yang Bikin Melongo

Selain desainnya yang unik, harga Yamaha R1 custom ini juga tak kalah menarik untuk dibahas. Motor sport sekelas R1 memang dikenal memiliki harga yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terlaris yang Punya Desain Futuristik dengan Harga Mulai dari 40 Jutaan

Dengan spesifikasi dan modifikasi yang diberikan, diperkirakan harga motor ini bisa mencapai ratusan juta rupiah. Yamaha YZF-R1 dengan foto IShowSpeed ini dibanderol Rp 600 jutaan.

Tentu saja, harga yang fantastis ini tidak mengherankan mengingat popularitas IShowSpeed yang semakin meroket. Sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak, Speed memiliki pengaruh yang sangat besar di kalangan anak muda.

Apa Arti Motor Ini Bagi IShowSpeed?

Motor ini menjadi pengingat akan dukungan dan cinta yang diberikan oleh para penggemarnya. Kejadian yang dialami IShowSpeed ini membuktikan bahwa popularitas dan pengaruh seorang YouTuber bisa membawa banyak hal positif. 

Kategori :