Review 2 Bedak Tabur Pigeon Teens untuk Kulit Berjerawat dan Normal, Mana Nih yang Sesuai untuk Kamu?

Senin 23-09-2024,08:14 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Produk yang satu ini mengandung bahan yang 100% original dan halal. 

Untuk kandungan dari bedak tabur Pigeon Teens yang satu ini sendiri salah satunya adalah Squalane dan ekstrak Jojoba, yang dimana berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, supaya kulit tidak terlalu kering. 

Selain itu, bedak tabur yang satu ini juga mengandung ekstrak Chamomile yang dimana dapat membantu untuk menjaga menenangkan kulit dan mencegah kulit dari adanya iritasi. 

BACA JUGA:4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Membuat Lip Care dari Bahan Alami, Bibir Jadi Pink Natural Lembut dan Sehat

Adapun untuk klaim dari bedak tabur Pigeon Teens Squalane Face Powder ini adalah bisa membuat kulit lebih terjaga kelembapannya dan sekaligus mengatasi permasalahan kulit yang berminyak dan berjerawat. 

Untuk packagingnya sendiri, bedak tabur ini memiliki packaging berbentuk bundar. Untuk isinya sendiri adalah 12 gram. Untuk harga dari bedak Pigeon Teens Squalane Face Powder ini adalah Rp 30.000 saja. 

2. Pigeon Teens Acne Ranger Loose Powder 

Bedak tabur Pigeon Teens yang berikutnya ini diformulasikan untuk kulit yang berjerawat dan berminyak, yang mana sekaligus bisa untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan sejumlah bekas jerawat. 

Adapun untuk kandungan yang ada pada bedak tabur ini diantaranya terdapat 8 bahan natural yang berupa Jojoba oil, Calendula, Chamomilla Recutita dan lain-lain, yang mana berfungsi untuk merawat kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Begini Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah dengan Mudah, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur! 

Selain itu juga mengandung natural acne fighting agent yang memang bisa membantu merawa kulit yang berjerawat. 

Tidak hanya itu saja, bedak tabur Pigeon Teens ini juga mengandung Allantoin yang dapat mencegah dan melindungi kulit dari iritasi. 

Bedak tabur Pigeon Teens Acne Ranger Loose Powder ini juga memiliki perlindungan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Bedak ini merupakan bedak yang non-comedogenic, bisa mengontrol sebum dan minyak di wajah, membuat kulit menjadi lebih flawless. 

Kategori :