Obat Herbal Menurunkan Asam Urat Ala dr. Zaidul Akbar yang Efektif dan Aman untuk Lansia 60 Tahun ke Atas!

Senin 23-09-2024,15:25 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Adakah obat herbal menurunkan asam urat ala dr. Zaidul Akbar yang aman dikonsumsi oleh semua orang, khususnya lansia usia 60 tahun ke atas? Jawabannya tentu saja ada.

Seperti yang diketahui, dr. Zaidul Akbar inimerupakan ahli kesehatan sekaligus pendakwah yang selalu memberikan berbagai ramuan herbal untuk berbagai masalah penyakit.

Salah satu resep herbal yang ia bagikan dalam channel youtubenya adalah resep herbal untuk mengatasi asam urat dan kolesterol.

Penasaran apa saja obat herbal menurunkan asam urat ala dr. Zaidul Akbar ini? Untuk itu, yuk baca informasinya sampai selesai agar tidak ketinggalan satupun informasi.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Obat Herbal Atasi Asam Urat Menurut dr. Zaidul Akbar yang Efektif dan Aman untuk Semua Umur!

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Jus Seledri Sesuai Resep dr. Zaidul Akbar dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Obat Herbal Menurunkan Asam Urat Ala Dr. Zaidul Akbar

Saat ini asam urat masih menjadi salah satu mimpi buruk bagi sebagian orang, terutama lansia. Sebab, asam urat ini menjadi salah satu penyakit yang kerapkali menyerang tubuh.

Asam urat sendiri merupakan sebuah kondisi dimana seseorang akan merasakan nyeri sendi yang membuatnya tidak nyaman berbagai aktivitas.

Biasanya asam urat ini disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat di dalam tubuh dan biasanya juga kondisi ini disebabkan ketika kalian mengonsumsi makanan yang tinggi akan purin secara berlebihan.

Meskipun ada berbagai jenis obat menurunkan asma urat di apotek, namun tidak sedikit pula yang khawatir apakah obat tersebut aman untuk dikonsumi.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Mengobati Sakit Gigi Paling Ampuh

BACA JUGA:Tanpa Obat! Inilah Resep Herbal Penurun Kolesterol ala dr. Zaidul Akbar Hanya Menggunakan Kunyit dan Jahe

Untuk itu, dr. Zaidul akbar memberikan resep herbal untuk membantu menurunkan asam urat. Dengan menggunakan bahan-bahan herbal ini dijamin obat ini akan dikonsumsi bahkan untuk lansia usia 60 tahun ke atas.

Dengan catatan, obat tersebut dibuat secara benar dan dikonsumsi dengan porsi yang tidak berlebihan. Adapun obat herbal menurunkan asam urat ala dr. Zaidul Akbar yang aman dikonsumsi yakni sebagai berikut.

Kategori :