4 Susncreen untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Atasi Tanda Penuaan dan Flek Hitam Agar Wajah Awet Muda

Senin 23-09-2024,17:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi nyari sunscreen untuk usia 50 tahun ke atas? Tenang aja, ada lho empat produk sunscreen yang bisa kamu coba. 

Kalau kamu penasaran, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir dan jangan kemana-mana ya!

Memasuki usia 50 tahun ke atas tentu tampil bergam tanda penuaan. Salah satunya berupa flek hitam hingga wajah yang menjadi kendur. 

Perubahan ini sendiri dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satunya paparan sinar matahari yang berlebihan. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan tentu kerap terpapar kana? 

Oleh karenanya, sangat penting untuk kamu menemukan perawatan wajah yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan sunscreen di wajah. 

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Begini Cara Bikin Masker Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Wajib Dicoba 

Tak hanya memiliki manfaat sunscreen untuk mengurangi penuaan di wajah. Produk tabir surya seperti ini juga memiliki kemampuan dalam merawat kesehatan kulit, mencerahkan hingga menyamarkan flek hitam.

Asal, kamu menggunakan produk yangtepat dnegan kandungans usia kebutuhan. Mudah, bukan?

Susncreen untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Namun, yang menjadi pertanyaan produk apa yang bisa digunakan ya? Ini dia empat rekomendasi sunscreen yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer 

Sunscreen terbaik untuk usia 50 tahun ke atas pertama adalah Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer. Produk ini punya fungsi beragam dalam satu produk. 

Diklaim, bisa digunakan sebagai sunscreen, moisturizer hingga makeup primer. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

Kategori :