Pantas Peminat Honda ADV 160 Cukup Banyak, Ternyata Ini Beberapa Alasan Dibaliknya!

Rabu 25-09-2024,11:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

Mesin berkapasitas 156,9 cc 1 silinder dengan 4 katup ini, sudah menggunakan sistem pendingin cairan dan injeksi bahan bakar eSP+.

Mesinnya ini juga sanggup memberikan tenaga sebesar 15,8 Hp dengan torsi puncaknya 14,7 Nm, ini membuatnya berhasil memberikan akselerasi yang mengesankan.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, ADV 160 ini bisa tembus diangka 45 km perliter, atau sejauh 364 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar.

Selanjutnya, untuk bagasi atau ruang penyimpanannya sendiri ADV 160 ini memiliki ruang bagasi yang cukup besar, dan mampu menampung banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Minus PDIP, Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Masa Keanggotaan 2024-2029 Diambil Sumpah Janji

BACA JUGA:Dua Kubu Massa Pendukung Paslon Bentrok, Pengambilan Nomor Urut Paslon di KPU Kabupaten Pekalongan

Kapasitas bagasi utamanya sendiri, mencapai 30 liter, cukup untuk menampung sebuah helm, cocok banget buat kamu yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan.

Kehadiran kompartemen penyimpanan pada dek depannya, juga dapat digunakan untuk menaruh barang-barang kecil, sehingga lebih mudah.

Memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadai, menjadikan ADV 160 ini cocok banget dijadikan sebagai motor matic untuk perjalanan jarak jauh ataupun harian.

Honda ternyata juga menyadari, kalau di generasi sebelumnya posisi duduk Honda ADV kurang nyaman, namun pada generasi terbarunya ini sangat nyaman.

BACA JUGA:Fadia Arafiq-Sukirman Nomor Urut 1, Riswadi-Amin Nomor Urut 2, Ini Kata Masing-masing Calon Bupati

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 3 Cara Mencegah Mata Juling Sejak Dini dan Bagaimana Gejalanya Saat Masih Bayi

Saat ini, joknya memiliki tinggi mencapai 780 mm serta memiliki desain jok yang lebih ramping, cocok banget dipakai boncengan.

Tidak hanya itu saja, stangnya pun sudah diturunkan dengan menggunakan riser baru demi kenyamanan dalam berkendara bagi pengendaranya.

Meskipun untuk bobotnya sendiri sudah bertambah, namun ini tidak menjadikannya kurang nyaman ketika dikendarai, justru semakin nyaman dikendarai pengendara.

Kategori :