Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Selasa 24-09-2024,13:59 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Sistem kerja smart key ini seperti remot. Dengan demikian, tanpa menancapkan kunci pada motor, motor sudah bisa digunakan dengan baik. Bagaimana canggih buka? 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

3. Desain 

Desain yang digunakan dari motor jenis ini tentu saja lebih sporty daripada yang lainya. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini didesain gagah dan besar. Sehingga kamu bisa memperlihatkan kegagahanmu melalui motor yang kamu gunakan. 

Desain motor ini seperti supersport dengan model X-shape. Dengan desain ini, maka menegaskan bahwa motor ini menggunakan konsep crossover antara supersport dan skuter.

Motor jenis ini juga menjadi motor yang menggunakan lampu full LED dengan bodi aerodinamis. Dengan desain demikian, tentu saja sangat diminati oleh anak muda. 

BACA JUGA:Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

4. Lebih Nyaman

Selain dengan performanya, jenis motor ini memiliki kenyamanan dan handling. Hal ini karena pada suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda mampu memberikan kenyamanan saat berkendara dalam kondisi jalan apapun.

Itulah Spesifikasi motor Yamaha Aerox 155 wajib kamu tahu. Bagaimana? Apakah kamu semakin yakin untuk memiliki jenis motor tersebut?

Kategori :