Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Selasa 24-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam dengan vaseline yang benar ya? Ini dia panduan lengkap dalam cara menggunakan vaseline repairing jelly untuk flek hitam yang bisa kamu lakukan; 

1. Bersihkan Wajah

Perawatan kulit ibu-ibu usia 40 tahun untuk mengatasi flek hitam dengan menggunakan vaseline yang pertama adalah membersihkan wajah. Hal ini membantu untuk memastikan kotoran di wajah terangkat. 

Lakukan cara ini dengan menggunakan micellar water. Lalu, bilas menggunakan sabun wajah yang lembut sesuai jenis kulit. Hindari produk dengan bahan yang keras serta meyebabkan kulit kering. 

2. Eksfoliasi Secara Rutin

Berikutnya, supaya bisa vaseline repairing jelly untuk mencerahkan flek hitam. Maka, kamu perlu melakukan eksfoliasi secara rutin. 

BACA JUGA:4 Susncreen untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Atasi Tanda Penuaan dan Flek Hitam Agar Wajah Awet Muda

Hal ini membantu mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam serta muncul noda hitam. Oleh karenanya, cara ini perlu dilakukan secara rutin sebanyak dua kali seminggu. Sehinga, penyerapan produk menjadi maksimal. 

3. Aplikasikan Produk Secara Tepat

Cara aman mencerahkan wajah usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah mengaplikasikan produk secara tepat. Hindari pengaplikasian yang berlebihan. 

Kamu cukup menggunakan bahan satu ini seperlunya secara tipis. Lalu, ratakan ke area wajah yang mengalami flek hitam. Gunakan spatula atau tangan yang bersih untuk mencegah iritasi. 

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Begini Cara Bikin Masker Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Wajib Dicoba 

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

Cukup forkuaskan pada area kulit yang membutuhkan. Sehingga, efeknya bisa melembabkan dan memberikan efek maksimal. 

4. Gunakan Pada Malam dan Pagi Hari

Jika ditanya, perawatan kulit malam hari untuk ibu usia 40 tahun apa yang tepat? Maka, menggunakan vaseline adalah pilihannya. 

Kategori :