5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama, Cocok untuk Segala Acara!

Selasa 24-09-2024,14:36 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Bagi kamu yang tengah mencari parfum miniso yang tahan lama. Bisa banget cobain Miniso Ballerina Eau De Toilette Pink Romance. 

Produk satu ini menghadirkan wewangian lembut yang tahan lama seharian. Adapun aromanya sendiri berasal dari bergamot, pir, peony, mawar hingga crepe myrtle plum. 

Varian satu ini juga jadi salah satu parfum tahan lama untuk segala acara. Bahkan, banyak direkomendasikan para pecinta parfum. Karena, aromanya terasa mewah layaknya produk mahal. 

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

Uniknya, bergam kelebihan itu produknya dibanderol mulai dari 50 ribuan aja. Murah banget, kan? 

5. Vitalis Eau De Royale Celebration

Parfum yang tahan lama untuk wanita terakhir adalah Vitalis Eau De Royale Celebration. Vairna satu ini merupakan proul kolask dengan aroma yang lembut dan mewah. 

Wewangian sendiri berasal dari ctrus dan berrise. Selain itu, ada juga rose serta marshmallow yang lembut. Kombinasi ini menjadikan keseharian yang luar biasa serta sempurna sepanjang hari. 

Cocok banget nih untuk kamu yang suka penampilan feminim dan wangi sepanjang hari. Jadi, cobain yuk sekarang!

Tentnya, agar lebih maksimal hasilnya. Kamu dapat menyemprotkan pada area titik nadi untuk hasil maksimal. Demikian informasi mengenai lima parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama seharian. Yuk, cobain sendiri!

Kategori :