Berkat Hal Ini Yamaha Grand Filano 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Harganya Masih Terjangkau!

Kamis 26-09-2024,08:03 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Jika kamu ingin selalu terhubung dengan motormu, Yamaha Grand Filano 2024 ini sudah menyediakan fitur canggih bernama Y-Connect.

Dimana dengan fitur Y-Connect ini, kamu dapat memeriksa notifikasi ponsel langsung pada layar motor, tentu saja ini akan sangat membantu.

Fitur Y-Connect ini, juga dapat digunakan untuk melacak lokasi parkir terakhir, kondisi kesehatan motor dan juga memberikan rekomendasi perawatan secara rutin, termasuk ganti oli dan pengecekan baterai.

Demi menunjang kenyamanan berkendara, Yamaha Grand Filano 2024 ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,4 liter, cukup besar untuk sebuah motor matic.

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

Dengan memiliki tangki bahan bakar berukuran besar ini, kamu tidak perlu khawatir sering kehabisan bahan bakar, terutama ketika perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, pada bagian depannya dihadirkan soket pengisi daya yang mampu membantu memudahkan pengendara dalam mengisi daya ponsel selama perjalanan.

Menariknya lagi, bagasi Yamaha Grand Filano 2024 ini juga cukup besar, bahkan sanggup menampung hingga 27 liter barang bawaan, bagasinya ini ternyata lebih besar dari Yamaha Nmax yang hanya sebesar 25 liter, ini tentu menjadi nilai tambah yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano 2024.

Selanjutnya, untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara Yamaha Grand Filano 2024 ini hadir dengan suspensi jenis teleskopik pada bagian depan, dan monoshock pada bagian belakangnya.

BACA JUGA:Widi Hartanto Resmi Dikukuhkan Sebagai Penjabat Sementara Bupati Pekalongan

BACA JUGA:Striker Grade A Ini Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia

Dibalut dengan velg berukuran 12 inci serta dipadukan dengan ban berukuran 110/70, diharapkan juga dapat memberikan tampilannya semakin modern dan memastikan motor lebih nyaman dikendarai.

Memiliki fitur yang cukup lengkap, desainnya yang modis Yamaha Grand Filano 2024 ini menjadi sebuah pilihan tepat untuk pengendara yang ingin memiliki motor matic yang stylish dan canggih untuk kebutuhan harian.(*)

Kategori :