Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Smartwatch Menurut Primbon Jawa

Rabu 25-09-2024,13:41 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membelikan anak smartwatch menurut primbon Jawa.

Dalam tradisi Jawa, memilih waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan penting, seperti membelikan anak smartwatch, bisa dilihat dari weton atau hari kelahiran seseorang.

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang dianggap membawa keberuntungan saat melakukan pembelian barang, termasuk untuk anak-anak.

Memilih hari yang baik ini diyakini bisa mendatangkan keberuntungan dan kelancaran dalam penggunaan barang tersebut.

Dilansir dari laman primbon.com pada Rabu (25/9), berikut ini adalah empat weton yang dipercaya sebagai hari baik untuk membelikan anak smartwatch.

BACA JUGA:6 Weton Ini di Bulan Oktober 2024 Akan Diguyur Rezeki Bertubi-tubi Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Membeli Mobil Pertama Kita Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Hari Baik untuk Membelikan Anak Smartwatch Menurut Primbon Jawa

1. Weton Senin Legi

Weton Senin Legi adalah salah satu hari yang diyakini dapat membawa dan mendatangkan keberuntungan untuk membeli barang-barang teknologi seperti smartwatch.

Anak yang dibelikan barang pada hari Senin Legi dipercaya akan lebih mudah dalam menggunakan teknologi baru dan mendapat manfaat maksimal dari barang tersebut.

Selain itu, pembelian pada hari Senin Legi juga dipercaya akan membuat smartwatch lebih awet dan mendatangkan kebaikan bagi anak.

2. Weton Rabu Pon

Rabu Pon dalam Primbon Jawa adalah hari yang penuh dengan energi positif, terutama dalam hal pembelian barang untuk anak.

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Istri Perhiasan Menurut Primbon Jawa

Kategori :