Beli Sebelum Kuota Habis, Motor Listrik Polytron di Pekalongan Punya Tawaran

Rabu 25-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Kuota subsidi sepeda motor listrik tahun ini diperkirakan akan menipis. Hal ini dibagikan pihak Sales Promotor Motor Listrik Polytron Pekalongan, Restu Sugiarto, dibagikan belum lama ini.

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

Pihaknya menyebut, habisnya kuota subsidi akan turut mempengaruhi harga jual kendaraan motor listrik yang kemungkinan akan kembali naik atau kembali dengan harga normal. 

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

"Untuk info terbaru saat ini paling terkait kuota subsidi yang di sediakan dari Pemerintah infonya bulan ini kuota nya sudah menipis dan akan segera habis bahkan. Belum ada info lebih lanjut nanti kedepannya seperti apa," kata dia.

BACA JUGA:Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Melalui informasi ini pihaknya juga menghimbau bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli kendaraan motor listrik Polytron untuk disegerakan. "Kalo bisa segera melakukan pembelian sebelum harga kembali normal," lebih lanjut.

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Membeli Motor Listrik Baru dan Rekomendasi Merknya, Mau Tahu?

Seperti diketahui, kuota subsidi motor listrik sebesar Rp 7 juta untuk 1 NIK KTP saat ini mulai menipis. Dengan habisnya program insentif pemerintah nantinya, akan berpengaruh pada harga motor listrik Polytron yang akan mengalami kenaikan atau kembali ke harga normal.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

Polytron sendiri hadir dengan dua model motor listrik yang memperoleh subsidi dari pemerintah. Keduanya adalah Fox-R yang ditawarkan mulai Rp 14 juta dan Fox-S yang dijual mulai Rp 12 juta, setelah disubsidi untuk harga on the road Jateng.

Ketika kuota subsidi habis nantinya, harga keduanya akan kembali normal yakni artinya Fox-R kini ditawarkan mulai Rp 21 juta, adapun Fox-S dari Rp 19 juta.

BACA JUGA:Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

Lantas apa saja keunggulan menarik yang dihadirkan motor listrik Polytron ini. Untuk tipe Fox R dengan unit readi dibekali daya baterai sistem sewa 200rb/bulan. Dengan jarak tempuh max 120km serta top speed 95kpj.

Motor listrik ini juga memiliki kapasitas baterai 3,75kwh dengan jenis batre lithium LifePo.

Kategori :