Review Lengkap Lipstik Purbasari, Cocok untuk Bibir Gelap dan Tahan Lama

Jumat 27-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Lipstik ini dilengkapi dengan triple Moisturizing Agents, seperti Jojoba Oil, Vitamin E, dan Emollient yang membantu menjaga bibir tetap lembab dan hasil yang lembut di bibir.

Lipstik Purbasari juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan creamy. Hal ini bikin produk mudah digunakan dan menutup bibir hitam dengan baik tanpa perlu reaplly.

BACA JUGA:4 Minyak Herbal untuk Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang

Ketahanan dan stain

Lipstik ini memiliki ketahanan yang impresif, bertahan hingga 8-9 jam pada pemakaian normal. Warna akan sedikit berubah setelah beberapa jam, tetapi tidak berubah lipstik secara signifikan.

Setelah lipstik terhapus, lipstik Purbasari meninggalkan stain yang tipis natural dan tahan lama cocok untuk yang suka produk transferproof.

BACA JUGA:3 Review Skincare From This Island untuk Wajah Glowing Atasi Penuaan Dini

Pigmentasi

Pigmentasi lipstik ini sangat baik, warna lipstik dapat menutup bibir hitam secara efektif sehingga bibir pucat dan gelap bisa tersamarkan.

Lipstik ini juga memiliki warna yang bagus dan serbaguna, dengan pilihan warna yang cukup luas. Warna yang paling populer adalah warna coklat dengan hint peach.

Produk ini memiliki 15 varian warna yang bisa disesuaikan untuk kulit orang indonesia serta memiliki cover yang bagus menutupi bibir yang gelap.

BACA JUGA:Baru Launching! Review Bedak Foundation Skintific Terbaru, Sebagus Apa Sih?

BACA JUGA:Terbaru! Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick L'Oréal Paris, Tahan Lama dan Anti Transfer

Warna nomor 86 memiliki warna merah kecokelatan yang intens dapat menutupi bibir gelap tapi gak lebay.

Shades nomor 89 - Jade memadukan warna pink dan merah, yang biasanya cocok digunakan oleh wanita dengan kulit putih dan kuning langsat .

Kategori :