Honda Spacy 125 2024 Resmi Meluncur dengan Desain yang Stylish dan Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Jumat 27-09-2024,19:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Spacy 125 2024 resmi diluncurkan untuk pasar motor matic di China, dan menawarkan kombinasi yang cukup menarik.

Kombinasi yang menarik ini, mencakup desainnya yang klasik dan teknologinya yang modern, berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Honda Spacy 110 yang pernah masuk di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya tersebut, generasi terbarunya ini terlihat lebih elegan dan memiliki fitur yang lebih canggih.

Melihat desainnya sendiri, Honda Spacy 125 2024 ini hadir dengan desain yang kompak dan memiliki garis membulat yang menjadikannya terlihat semakin menawan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

BACA JUGA:Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

Pada bagian lampu utamanya sendiri, memiliki bentuk yang melingkar dengan sein yang vertikal, sehingga menarik daya tarik pada visualnya.

Sementara untuk lampu belakangnya sendiri, memiliki bentuk yang memanjang sehingga memberikan kesan futuristik, mirip seperti sebuah skuter listrik.

Selanjutnya, demi menunjang kebutuhan pengendara yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan, bagasi atau ruang penyimpanan Honda Spacy 125 2024 ini cukup luas, bahkan sanggup menampung 1 helm full face, ini menjadi nilai tambah.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, 5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga Ini Bikin Kamu Tidak Menyesal!

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget Honda Lead 125 2024 Resmi Meluncur dengan Harga yang Terjangkau!

Selain itu, ada beberapa fitur yang ditambahkan dan tidak kalah mengesankan, seperti pencahayaan yang sudah full LED, panel instrumen digital serta sistem ACG starter.

Tentu saja, dengan demikian menjadikan Honda Spacy 125 2024 ini siap menemani kebutuhan perjalanan harian pengendaranya, ada 2 varian yang ditawarkan yaitu ABS dan CBS, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Dibalik beberapa hal yang sudah kami sebutkan diatas, Honda Spacy 125 2024 ini menggunakan mesin eSP berkapasitas 124 cc silinder tunggal, dan memiliki teknologi PGM-Fi.

BACA JUGA:Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

Kategori :