Inilah Pemain yang Paling Penting di Timnas Indonesia Era STY, Siapa?

Sabtu 28-09-2024,08:39 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain yang paling penting di timnas Indonesia ketika dilatih oleh juru latih asal Korea Shin Tae-Yong.

Setelah dilatih oleh pelatih asal korea ini timnas Indonesia mengalami peningkatan yang pesat hal itu terbukti dari rangking yang naik.

Sebelum dilatih Shin Tae-Yong timnas Indonesia berada pada posisi 173 FIFA akan tetapi setelah dilatih 4 tahun naik drastis ke 129 dunia.

Hal ini tidak terlepas dari peranan beberapa pemain penting di timnas Indonesia yang membantu STY untuk mengangkat tim garuda.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pemain yang paling penting di timnas Indonesia saat dilatih oleh Shin Tae-Yong.

Berikut adalah beberapa pemain yang paling penting di Timnas Indonesia era Shin Tae-Yong menurut pendapat dari penulis sebagai pengamat sepakbola.

BACA JUGA:Ini Calon Kiper Grade A Untuk Timnas Indonesia Pelapis Maarten Paes, OTW Sah WNI!

BACA JUGA:Sandy Walsh Pemain Penting Bagi Timnas Indonesia, Kenapa?

Pemain yang Paling Penting di Timnas Indonesia

1. Jay Idzes

Pemain yang sekarang merumput di serie A bersama venezia ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah di timnas.

Jay Idzes merupakan salah satu pemain yang paling penting di timnas Indonesia karena ia menjabat sebagai kapten tim di dua laga terakhir.

Kepemimpinan Jay di lapangan sangat diperlukan agar seluruh pemain timnas bisa merasa tenang karena pertahanannya solid.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Headphone Terbaik 100 Ribuan untuk Dukung Produktivitas dan Kenyamanan Privasi

BACA JUGA:Sederet Obat Alami untuk Atasi Masalah Pernapasan yang Wajib Kamu Tahu

2. Sandy Walsh

Kategori :