5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

Jumat 27-09-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet merk parfum pria yang wanginya disukai wanita dan tahan lama. Penasaran apa aja? Yuk, cek sampai akhir!

Siapa bilang, parfum yang wanginya tahan lama harus mahal? Ternyata, kamu bisa membelinya dengan harga yang terjangkau lho. 

Parfum menjadi salah satu hal yang paling penting dalam setiap penampilan seseorang. Sebab, membantu meningkatkan rasa percaya diri hingga memberikan kesan tersendiri. 

Bagi kamu yang kerap merasa takut harganya akan mahal. Maka, artikel ini bisa membantumu. Karena, ada ada sederet produk murah namun berkualitas yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama

Kira-kira, apa parfum pria yang disukai wanita dan tahan lama ya? Ini dia daftar lengkap dari lima parfum pria terbaik yang wanginya tahan lama yang bisa kamu coba; 

1. Romano Vision Eau De Toilette

Merk parfum pria yang wanginya disukai wanita dan tahan lama pertama adalah Romano Vision Eau De Toilette. Varian satu ini merupakan parfum dengan aroma yang maskulin dan modern. 

Menghadirkan aroma wewangian fougere aromatic woody. Alhasil, memberikan kesegaran yang lembut dan bersahaja. 

Hal ini juga semakin lengkap dengan kehadiran wangi bergamot, lavandin dan ambergris yang manis. Tenang aja, soal ketahanannya bisa bertahan hingga 8 jam kedepan.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Komedo, Wajah Auto Glowing!

Cocok banget digunakan pada saat cuaca panas sekalipun. Karena, aromanya sopan dan memberikan kesan pria modern yang maskulin dan bebas bau badan. 

Kemasannya sendiri berupa botol kaca yang menambah kesan mewah. Jadi, cobain yuk!

2. Gatsby Urban Cologne Confidence

Berikutnya, ada juga nih parfum pria murah yang wanginya tahan lama. Kamu bisa gunakan produk dari Gatsby Urban Cologne Confidence.

Kategori :