Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

Jumat 27-09-2024,14:38 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Sistem pembakaran motor Yamaha Grand Filano ini menggunakan fuel injection. Dengan ini menjadi motor yang irit dan efisien dalam penggunaan  bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat, Segini Harganya

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

3. Harga

Motor stylish satu ini memiliki beberapa jenis atau tipe. Pertama ada  Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan harga sekitar Rp 27.000.000. Sedangkan untuk Yamaha Flano NEO Hybrid dengan harga Rp 26.750.000. 

Tak hanya itu saja ternyata, namun masih ada Yamaha Filano LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000. Meskipun demikian, harga ini masih bisa berubah seiring dengan perbedaan daerah dan kondisi pasar.

4. Warna

Salah satu hal yang menarik dan yang menjadikan motor Yamaha Grand Filano ini beda dari yang lainya. Pasalnya motor Yamaha Grand Filano ini memiliki warna yang soft. 

Beberapa jenis warna yang tersedia untuk Yamaha Grand Filano ini yakni NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Bergaya Retro yang Bisa Dimodifikasi Dengan Mudah

Dari beberapa pilihan warna, terdapat beberapa warna favorit yakni yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga mengubah tampilan lebih outstanding.

Itulah beberapa spesifikasi motor Yamaha Grand Filano yang stylish. Bagi kamu yang ingin membelinya, maka pastikan tidak skip bahasan artikel ini. 

Kategori :