5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!

Jumat 27-09-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet bedak padat untuk kulit kering dan kusam yang bisa kamu coba. Apa aja ya kira-kira? 

Memilih bedak kerap menjadi hal yang susah-susah gampang. Karena, butuh pengetahuan mengenai formula yang tepat sesuai jenis kulit. 

Nah, bagi kamu yang punya jenis kulit kering dan kusam. Ternyata, ada lho rekomendasi produk yang bisa kamu coba. 

Formulasinya sendiri ringan dan efektif menutup noda atau lembab di wajah. Sehingga, membuat wajah tetap lembab dan glowing sepanjang hari. 

BACA JUGA:Wanita Ini Beri Review Jujur Viva Anti Wrinkle Cream dalam 2 Minggu, Hasilnya Bikin Kerutan Hilang?

Apalagi, di tahun 2024 ini banyak merek yang menghadirkan formula bedak terbaiknya. Khususnya di jenis bedak padat yang aman bagi pemilik kulit kering maupun kusam. 

Meskipun kamu pemula gak perlu khawatir nih. Karena, artikel ini akan memberikan rekomendasi sekaligus penjelasan lengkap mengenai kelebihan setiap produknya. Jadi, pastikan simak terus samapi akhir ya!

Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024

Kalau kamu bertanya-tanya, bedak apa yang sebaiknya saya gunakan untuk kulit kering dan kusam? Ini dia daftar lengkap dari rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit kering dan kusam yang bisa dicoba; 

1. LT Pro Air Brush Compact Powder

Bedak padat untuk kulit kering dan kusam yang pertama adalah LT Pro Air Brush Compact Powder. Varian satu ini menghadirkan bedak sekaligus foundation dalam satu kemasan. 

Fungsi utamanya membantu menutupi ketidaksempurnaan wajah. Sehingga, kulit tampak halus dan glowing usai menggunakannya. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

Dilengkapi dengan soft focus effect powder yang membantu menyamarkan pori-pori hingga kerutan. Cocok banget digunakan kamu yang berusia 40 tahun ke atas nih. 

Tenang aja, ada juga asam amino yang melembabkan kulit sepanjang hari. Bahkan, ada pula shine contorl yang emajgak minyak berlebih di wajah penyebab kulit kusam. 

Kategori :