Nubia RedMagic 9S Pro, Hp RAM Besar Baterai 6500 mAh dengan Harga Murah, Hp Terbaik di Tahun 2024!

Jumat 27-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Hp ini juga memiliki kecerahan layar puncak atau dikenal dengan high brightness sampai 1600 nits yang membuatnya cocok digunakan di luar ruangan dengan kondisi cahaya matahari yang terik.

Layar dari hp ini juga menawarkan 1.07 miliar warna yang memberikan pengalaman bermain game atau menonton video dengan visualisasi yang penuh warna.

2. Media Penyimpanan

Karena hp ini diklaim menjadi salah  satu hp RAM besar baterai 6500 mAh, Nubia RedMagic 9S Pro ini memiliki 2 variasi RAM sebesar 8 GB dan 12 GB. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi HP Gaming 3 Jutaan dengan Chipset Kencang  Bikin Gaming Lancar

BACA JUGA:3 Tertinggi Hp Gaming Performa Tangguh dan Antutu Paling Kencang di Tahun 2024! Punya Kamera Bagus Juga Lho

Tidak hanya RAM nya saja yang besar, Nubia RedMagic 9S Pro ini juga dibekali dengan memori internal yakni 256 GB hingg 512 GB.

Dengan RAM dan ROM atau memori internal yang dimilikinya membuat hp ini mampu menyimpan berbagai jenis file besar dan juga aplikasi besar.

3. Baterai

Tidak hanya menyediakan baterai berkapasitas 6500 mAh saja, hp ini juga dibekali dengan fitur pengisian cepat sebesar 80 Watt.

Sehingga tidak hanya menawarkan hp yang dapat nyala seharian full, tapi hp ini juga memberikan kenyamanan kita saat mencharging hp ini. Kita hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menunggu hp ini full 100%.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Gaming dengan Chipset Snapdragon Terbaik, Game Lancar dan Mulus

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon, Performa Gahar Gaming Lancar

4. Performa

Selain diklaim menjadi hp RAM besar baterai 6500 mAh hp ini juga diklaim sebagai hp multitasking yang bisa dijadikan sebagai hp gaming, hp ngonten, dan hp daily life.

Karena dijadikan sebagai hp multitasking, Nubia RedMagic 9S Pro ini tentunya harus memiliki performa yang tangguh dan memumpuni.

Kategori :