5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

Jumat 27-09-2024,19:47 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Mampu menyamarkan ketidak sempurnaan kulit mulai dari pro-poi higa noda hitam di wajah. Cocok banget digunakan pemilik kulit kering. 

Tenang aja, ada juga kandungan pelembab yang menjaga riasan tahan lama seharian. Kamu bisa menggunakannya sebelum mengaplikasikan riasan. Biarkan meresap selama 15 detik usai diaplikasikan. 

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Air Mawar Viva, Cocok Dipakai Ibu-Ibu

3. Make Over Velvet Mattifying Primer

Rekomendasi primer untuk menyamarkan pori-pori wajah berikutnya adalah MakeOver Velvet Mattifying Primer. Produk lokal satu ini menghadirkan tekstur berupa gel yang transparan. 

Di dalamnya mengandung mineral serta pelembab yang mudah diaplikasikan di wajah. Diklaim, bisa menyamarkan flek hitam hingga garis halus di wajah. 

Hasil akhirnya membantu riasan velvet smooth. Jadi, cocok banget untuk bantu riasan tahan lama seharian dan tidak mudah crack.  

4. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Tak boleh ketinggalan nih. Ada juga Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer. Produk primer yang tidak menyumbat pori dan bikin glowing ini bisa jadi pilihan. 

Base makeup yang berfungsi untuk menutup wanra kulit tidak merata hngga menyamrkan pori dan noda hitam ini punya kandungan skincare juga. Mudali dari olive oil, jojoba oil hinga yuzu ekstrak. 

Teksturnya creamy dan memberikan warna tambahan yang menyatu sempurna di kulit. Jadi, usai digunakan di wajah tampak lebih cerah. 

BACA JUGA:5 Bedak untuk Kulit Kering Terbaik, Bikin Glowing dan Tahan Lama Seharian!

Tenang aja, mudah diapskiaj dan tidak menybabkan gumpal di wajah. Hasil akhirnya juga mulus dan sudah dilengkapi kandungan SPF 35 PA+++.

5. Focallure Ever Matte Poreless Primer

Primer yang menyamarkan pori dan garis halus terakhir yaitu Focallure Ever Matte Poreless Primer. Produk satu ii merupakan pendatang baru yang punya kualitas terbaik. 

Membantu menjadikan riasan lebih tahan lama dan mulus. Karena, didalamnya juga ada oil control yang mencegah riasan menjadi kusam atau oksidasi. 

Teksturnya lembut dan tidak lengket atau peeling di wajah. Jadi, riasna bisa menempel sempurna. Meski punya bergam kelebihan produknya dibanderol dengan harga terjangkau. 

Kategori :