5 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Tahan Lama, Anti Luntur Saat Makan dan Minum

Jumat 27-09-2024,21:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun teksturnya berupa velvet powdery yang halus. Hasil akhirnya pun menjadikan bibir tampak lembut tanpa rasa lengket. 

Tenang aja, meskipun matte gak bikin bibir kering atau pecah-pecah. Karena, dilengkapi kandungan vitamin E sebagai pelembab. 

Gampang banget nge set hanya dalam sekali poles. Pilihan warnanya juga beragam dan cocok banget dengan warna kulit wanita Indonesia. 

BACA JUGA:Wanita Ini Beri Review Jujur Viva Anti Wrinkle Cream dalam 2 Minggu, Hasilnya Bikin Kerutan Hilang?

3. You Colorland Soft Stroke Lip Clay

Rekomendasi lipstik matte terbaik yang tahan lama selanjutnya adalah You Colorland Soft Stroke Lip Clay. Produk satu ini punya kelebihan yaitu pigmentasi tinggi dalam satu kali dioles ke bibir. 

Adapun hasil akhirnya velvet matte yang lembut dan nyaman di bibir. Tenang aja, ketahanannya mencapai 12 jam pemakaian. Bahkan, anti luntur meski digunakan untuk makan dan minum. 

Pilihan warnanya juga beragam dna bisa disesuaikan dengan kesukaanmu. Tak hanya pilihan warnanya yang menarik lho. Ada uga kandungan berupa vitamin dan moisturizing agent yang emaut bibir tetap lembab bebas pecah-pecah.

Aplikatornya juga gampang banget digunakan. Jadi, seluruh area bibir bisa terjangkau dengan mudah. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Air Mawar Viva, Cocok Dipakai Ibu-Ibu

4. Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte

Jika kamu mencari lipstik yang tahan lama dan tidak membuat bibir hitam. Wajib banget cobain Barenbliss Berry makes Comfort Lip Matte. 

Produk asal Korea Selatan ini punya tekstur yang lembut dan ringan di bibir. Namun, tetap matte dan bikin bibir tetap berwarna anti luntur. Bisa banget digunak amu yang suka kulineran namun tetap ingin tampil menawan. 

Dilengkapi dengan kandungan australian macadamia oil, e-hyaluron moisture, hingga light gliding formula. Kombasini ini kemudian membantu menutrisi, melembabkan dan menjadikan bibir tampak pink natural. 

Kemasannya juga anti pecah dan aplikatornya mudah digunakan. Soal pilihan warna juga bergam lho.

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

5. Somethinc Checkmatte Transferproof

Lipstik Matte Tahan Lama waterproof murah datang dari Somethinc Checkmatte Transferproof. Varian baru ini hadir dengan formula yang transferproof. 

Kategori :