3 Motor Matic Honda dengan Tampilan Sporty, Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri

Sabtu 28-09-2024,15:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Dengan performa mesin tersebut, maka motor ini sangat cocok digunakan untuk menempuh jarak jauh. Tanpa khawatir dengan kondisi mesin nya. 

Harga motor yang satu ini tentu lebih murah dibandingkan dengan motor sport gigi. Sebab motor ini dibandrol dengan harga mulai Rp 26 jutaan. Harga ini bahkan lebih murah dibandingkan motor skutik besar loh. 

2. Honda PCX

Sudah tidak asing lagi jenis motor matic Honda yang satu ini. Sebab motor ini menjadi salh satu jenis motor matic yang paling populer saat ini. 

Dengan harga sekitar Rp 32 jutaan untuk tipe yang teratas, kamu sudah bisa mendapatkan jenis motor yang kekinian dan sporty banget loh. Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis motor sport yang lebih dari Rp 100 jutaan. 

Motor Honda PCX ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc untuk tipe yang terbarunya. Motor ini juga sudah menggunakan sistem ABS sehingga aman untuk mengendarai dalam kecepatan tinggi, sebab mengurangi potensi slip. 

Tak hanya itu saja, sebab motor Honda PCX merupakan kendaraan premium dengan fitur-fitur canggih nan fungsional. Tentu saja penampilanmu akan semakin percaya diri dan keren. 

3. Honda ADV

Selanjutnya ada Honda ADV. Jenis motor ini memang sangat sporty hingga tak kalah dengan jenis motor sporty yang harganya Rp 100 juta. Motor ini memang garang dan gagah pantas saja banyak digunakan sebagai motor touring. 

BACA JUGA:5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

BACA JUGA:5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

Harga motor ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan jenis motor spoty gigi. Pasalnya motor dini diberandol dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan hingga Rp 39 jutaan. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc sehingga paling pas digunakan sebagai motor jarak jauh atau untuk menemani kegitasn touringmu loh. 

Itulah beberapa  motor matic Honda dengan tampilan sporty. Bagi kamu yang tertarik, maka baiknya langsung ke dealer terdekat ya. 

Kategori :