Solusi Liburan Hemat, 5 Tempat Wisata di Malang yang Murah Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Minggu 29-09-2024,08:09 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Malang, salah satu kota di Jawa Timur yang dikenal memiliki udara yang masih sejuk dan segar.

Selain dikenal dengan wisata kulinernya, Malang juga dikenal memiliki banyak tempat wisata untuk liburan bersama keluarga.

Ada banyak pilihan tempat wisata di Malang yang murah, dan banyak pilihannya, cocok banget untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Berikut ini, kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata di Malang yang murah, simak sampai selesai ya dan salah satunya harus kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Garung Wonosobo untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Kuningan, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Pada Akhir Pekan

1. Araya Arcade Garden

Rekomendasi tempat wisata di Malang yang murah, pertama ada Araya Arcade Garden yang memiliki suasana cukup nyaman untuk berlibur bersama keluarga.

Araya Arcade Garden ini, buka setiap hari dari mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam, cocok banget untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Tempat wisata ini sendiri, mengusung konsep rustic bergaya sebuah arsitektur Eropa klasik yang cukup menawan, dan memiliki banyak spot aesthetic.

Selain dapat menikmati berbagai keindahan visual, disini juga kamu bisa menikmati berbagai makanan yang tentu saja rasanya enak namun harganya murah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Unggulan di Cirebon untuk Liburan Keluarga Dengan Spot Menarik

BACA JUGA:Eksplorasi Tempat Wisata di Lasem Jawa Tengah dengan Budget Terjangkau untuk Liburan Akhir Pekan

2. Hawai Waterpark

Selanjutnya ada Hawai Waterpark, sesuai dengan namanya tempat ini merupakan sebuah wisata air yang tentu saja sangat menyenangkan.

Kategori :