5 Rekomendasi Smartwatch SKMEI untuk Wanita Mulai 200 Ribuan, Teman Setia Dukung Gaya Hidup Aktif

Senin 30-09-2024,06:24 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah beberapa rekomendasi smartwatch SKMEI untuk wanita yang bisa menjadi salah satu opsi menariknya. 

Smartwatch bukan hanya sekedar aksesoris tapi  juga alat yang sangat berguna untuk mendukug gaya hidup modern terutama wanita.

Beberapa rekomendasi smartwatch SKMEI untuk wanita ini bisa menjadi teman setia karena memiliki fitur pemantauan siklus mens.

Selain itu di dalamnya mendukung pelacakan kualitas tidur, olahraga dan detak jantung serta menambah keren penampilan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Layar AMOLED Harga 1 Jutaan, Dukung Kontras Tinggi, Warna Cerah dan Efisiensi Daya 

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Nokia Jadul Keluaran Terbaru 2024 untuk Kamu yang Ingin Bernostalgia

Daftar rekomendasi smartwatch SKMEI untuk wanita ini memiliki harga terjangkau namun kualitas dan fiturnya tidak murahan. 

Agar lebih jelas mengetahui, simak rekomendasi smartwatch untuk wanita dari seri dan harga yang berbeda-beda sebagai berikut.

1. SKMEI B510 

Rekomendasi smartwatch yang pertama dari SKMEI B510. Smartwatch ini hadir dengan desain yang sporty dan modern membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas.

Smartwatch ini bisa digunakan untuk olahraga maupun keseharian.  Fitur-fitur unggulannya meliputi pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, notifikasi panggilan dan pesan serta kontrol musik. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch SKMEI untuk Pria Terbaik dengan Desain Sporty dan Harga BersahabatBACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch dengan Fitur Voice Assistant, Mulai Harga 1 Jutaan Aja! 

Secara keseluruhan jam tangan pintar ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari produk dengan fitur-fitur dasar namun tetap stylish. 

Untuk kisaran harga dari SKMEI B510 yaitu  270 ribu rupiah. 

2. SKMEI B53S 

Kategori :