5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

Senin 30-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari parfum pria murah yang disukai wanita dan tahan lama? Wajib nih simak lima produk rekomendasinya. Yuk, ikuti pembahasannya sampai akhir!

Tampil percaya diri adalah kunci untuk penampilan setiap saat. Sayangnya, ketika cuaca menjadi sangat panas tubuh akan berkeringat secara berlebihan. 

Hal ini kemudian memicu masalah bau badan yang mengganggu. Tapi, tenang aja ada lho cara praktis untuk mengatasinya. 

Kamu bisa menggunakan parfum sebagai pilihan yang tepat. Uniknya, di kesempatan ini kamu akan diajak berkenalan dengan praktis yang murah tapi tahan lama seharian. 

Parfum sendiri tak hanya membantu meningkatkan rasa percaya diri. Namn, jua mbisa mebrikan kesan terdsndiri apagi di hadapan wnaita. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman, Cuma 3 Langkah

Pas banget nih, ada deretan produk yang aromanya wangi tahan lama. Tapi, tetap disukai para wanita. Jadi, makin nyaman dan mudah terpikat oleh pesonamu. 

Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

Kalau kamu penasaran dengan apa merk parfum pria yang disukai wanita? Pastikan ikuti pembasanya dan simak terus sampai akhr biar tahu rekomendasi parfum pria tahan lama yang disukai wanita;

1. Implora Man Luminor EDP

Parfum pria murah yang disukai wanita dan tahan lama pertama adalah Implora Man Luminor EDP. Produk lokal satu ini menghadirkan aroma manis yang segar lho. 

Cocok banget digunsksn kamu yang suka penampilan maskulin. Tak hanya itu juga cocok digunakan dalam berbagai petualangan anda. 

Kemasanya sendiri mewah dan kokoh. Jadi, aman banget dibawa dan digunakan kapan saja sesuai kebutuhanmu. 

BACA JUGA:4 Parfum Favorit Tasya Farasya yang Tahan Lama Seharian, Ini Dia Daftarnya! 

BACA JUGA:Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? 

Adapun ketahanan aromanya mencapai 8 jam penggunaan. Menarik bukan?

2. Kahf EDT True Brotherhood

Berikutnya, ada jug parfum pria murah yang wanginya tahan lama dari Kahf EDT True Brotherhood. Produk ini menghadirkan aroma wewangian yang terinspirasi alam. Cocok banget digunakan saat beraktivitas di lapangan. 

Kategori :