3 Rangkaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun

Senin 30-09-2024,19:54 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, Garnier. Salah satu brand kecantikan yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari produk skincare agar wajah glowing dan awet muda, bisa bange pakai produk skincare yang telah dihadirkan oleh Garnier. 

BACA JUGA:Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Produk Garnier yang paling cocok untuk mencerahkan kulit wajah secara alami, yakni ada produk Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum . 

Skincare Garnier yang satu ini mengandung hyaluronic acid dan ekstrak bunga sakura dari Jepang, yang mana kompposisi dari kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan hingga melembapkan kulit wajah. 

Menggunakan skincare Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum  akan membuat kulit wajah terasa lebih kenyal dan halus. 

Kamu bisa menggunakan produk Garnier ini setia agi dan malam hari, sebelum mengaplikasikan pelembap. Bisa kamu dapatkan produk Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum dengan kisaran harga mulai dari Rp 119.500 - Rp 175.000.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Hingga Bedak Tabur, Review Wardah Acnederm Series yang Ampuh Atasi Jerawat Hingga Bruntusan

2. Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry 100 ml

Rekomendasi produk skincare agar wajah glowing dan awet muda yang selanjutnya hadir dari brand Avoskin. 

Brand kecantikan yang satu ini telah menghadirkan produk skincare yang bisa membantu merawat kulit wajah kamu agar cerah glowing dan sehat. 

Produk Avoskin yang bisa kamu coba, yakni ada Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry.

Skincare ini sudah diformulasi secara khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara otimal. Efek tersebut dapat dirasakan, karena adanya kandungan vitamin C yang daat membantu menghambat produksi melanin pada kulit. 

Kategori :