4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

Senin 30-09-2024,20:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Temukan sederet krim pemutih wajah wanita di Indomaret paling ampuh. Tenang aja, semua ya sudah BPOM dan bebas merkuri. Kira-kira apa aja ya produknya?

Dunia kecantikan tengah digemparkan dengan beberapa merk kenamaan skincare yang mengandung bahan berbahaya. Hal ini seiring dengan munculnya konten dari Dokter Detektif melalui TikTok. 

Sosok yang merupakan dokter kecantikan ini membongkar sederet produk pemutih wajah yang berbahaya. Tentunya, hal ini sangat menakutkan bukan? 

Padahal, kamu selalu bertanya-tanya gimana caranya biar muka cepat putih ya? Pas banget, artikel ini akan menghadirkan sederet produk pemutih yang aman dan bebas dari kandungan berbahaya. 

Adapun produknya berupa krim pemutih wajah yang bisa kamu temukan di Indomaret. Jadi, buat kamu yang suka penasaran apakah skincare pemutih ada di Indomaret? Wajib banget simak pemabshan kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh

Lalu, krim apa yang bikin muka cepat putih sh? Ini dia empat merek cream pemutih wajah terbaik indomaret yang bisa kamu coba; 

1. Poise Luminous White Brightening Cream

Krim pemutih wajah wanita di indomaret paling ampuh pertama adalah Poise Luminous White Brightening Cream. Produk satu ini merupakan krim pagi yang punya formulasi unik. 

Kandungan utama yang digunakan berupa ekstrak biji alpinia katsumadai. Kemudian, diproses menggunakan teknologi modern Jepang. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Sehingga, efektif dalam menyamarkan noda hitam dalam beberapa minggu pemakaian. 

BACA JUGA:5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman, Cuma 3 Langkah

Karena digunakan pada pagi hari ada kandungan berupa SPF 20 di dalamnya. Alhasil, turut membantu melindungi kulit sekaligus mencerahkan secara optimal. 

Harganya pun sangat terjangkau lho. Mulai dari 20 ribuan aja untuk tiap kemasannya. 

2. Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Ada juga nih krim pemutih wajah dalam 7 hari di Indomaret. Kamu bisa cobain produk dari Citra Pearly Glow UV Essence Cream. 

Kategori :