5 Produk Skincare Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Penuaan

Senin 30-09-2024,21:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pusing hadapi penuaan? Cobain yuk, lima produk skincare viva untuk 50 tahun ke atas kali ini. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya!

Menjaga kulit senantiasa awet muda tetap menjadi hal yang gampang-gampang susah. Namun, tetap perlu perhatian yang penuh untuk mencegah munculnya kerusakan. 

Dari sekian banyak skincare yang hadir. Ada salah satu merek yang menarik untuk kamu coba. Memangnya, merk skincare apa yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas sih? 

Nah, kali ini kamu akan diajak berkenalan dengan deretan produk skincare Viva. Sebab, formula yang digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit yang mengalami penuaan dan sesuai dengan skin type wanita Indonesia. 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

Produk Skincare Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Kira-kira, skincare yang cocok untuk usia 50 an dari viva apa aja ya? Ini dia lima produk viva terbaik untuk usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu coba;

1. Viva Vit C Collagen Serum

Produk skincare viva untuk 50 tahun ke atas pertama adalah Viva Vit C Collagen Serum. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. 

Adapun bahan aktifnya seperti vitamin C, niacinamide, red algae extract, collagen hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini diklaim mampu mencerahkan, melembabkan dan mencegah penuaan dini. 

Teksturnya sendiri super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, bisa digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan riasan dan malam menjelang beristirahat. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

BACA JUGA:5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

Bahan-bahannya juga aman dan bisa digunakan oleh ibu hamil. Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 24 ribuan aja. Kemasannya menggunakan pipet yang memudahkan kamu ketika mengaplikasikannya. 

2. Viva Queen Revitalizing Eye Serum

Produk Viva untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu Viva Queen Revitalizing Eye Serum. Produk khusu area mata ini hadir dengan tekstur fel yang ringan. 

Uniknya, ada juga tiga bola roller yang membuat kamu terasa mudah saat menggunakanya. Jadi, gak bikin mata perih dan bisa menjangkau area sekitar mata yang butuh nutrisi. 

Kategori :