3 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Glowing!

Selasa 01-10-2024,15:12 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung mencari sunscreen yang cocok untuk kulit kering? Berikut ini rekomendasi terbaiknya.

Produk sunscreen merupakan salah satu produk basic skincare yang wajib untuk kamu gunakan sebagai rutinitas perawatan kulit guna melindungi kulit dari masalah kerusakan akibat paparan sinar uv.

Seperti yang diketahui bahwa paparan sinar uv yang mengenai kulit ini mampu menyebabkan masalah penuaan dini, kanker kulit dan juga masalah kulit wajah yang lainnya.

Emakaian sunscreen yang tepat sesuai dengan jenis kulit wajah ini juga menjadi hal yang penting, terutama untuk kamu yang memiliki masalah jenis kulit kering.

BACA JUGA:4 Parfum Cowok dengan Aroma Tembakau yang Wanginya Bikin Menarik Perhatian

BACA JUGA:4 Masker Rambut Alami Dari Bahan Dapur untuk Menumbuhkan Rambut

Rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kulit kering

1.    Wardah uv essential gel sunscreen serum spf 35 pa +++

Rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kulit kering pada urutan pertama adalah wardah uv shield sessential gel sunscreen serum spf 35 pa +++.

Karena paparan sinar berlebihan tehadap sinar matahari ini mampu menyebabkan kerusakan pada kulit wajah yang sering kali ditandai dengan masalah kulit yang terlihat kusam dan juga kering.

Untuk dapat melindungi kuli thingga ke lapisan yang terdalam, maka kamu bisa menggunakan sunscreen yang cocok untuk kulit kering dari wardah.

Sunscreen ardah ini diformulasikan secara khusus dengan skinboost dna, formul tersebut dirancang untuk dapat memberikan perlindungan yang menyeluruh terhadap kulit dari paparan sinar matahari hingga ke tingkat dna sel kulit.

BACA JUGA:4 Cara Jitu Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami, Wajah Jadi Awet Muda Anti Kendur dan Kerutan

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Masker Wajah Alami untuk Memutihkan, Cukup dengan 2 Bahan Ini

Dengan menggunakan sunscreen yang cocok untuk kulit kering ini, maka perlindungan terhadap kulit bisa ditingkatkan secara optimal, sehingga risiko kerusakan pada jaringan epidermis akibat sinar uv ini bisa diminimalkan.

Kategori :