Dilengkapi Fitur Canggih, Motor Listrik Yadea T9 Juga Bertenaga Tinggi

Selasa 01-10-2024,19:32 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Motor listrik (Molis) saat ini tengah  populer bagi kalanganmasyarakat yang tengah mencari kendaraan ramah lingkungan, efisien, dan juga modern. 

BACA JUGA:Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Salah satu model yang hadir di wilayah Pekalongan ada Yadea T9, yang dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang berdaya tenaga tinggi 2.000 watt, sehingga mampu memberikan performa yang tangguh sekaligus hemat energi. 

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Memiliki, Alva N3 Motor Listrik yang Memiliki Bodi Besar Top Speednya Cuma Segini!

Menariknya akhir bulan ini pihak dealer Yadea di Pekalongan juga tengah hadir dengan sejumlah penawaran menarik.

"Selama bulan September ini terdapat tawaran promo menarik subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta hingga tambahan cashback Rp2 juta," jelas melalui tenaga penjual Yadea di Pekalongan, Kristy, (30/9/2024).

BACA JUGA:Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

Konsumen juga mendapat garansi hingga 2 tahun untuk baterai dan motor. "Ingat Kouta subsidi terbatas mulai sekarang," lebih lanjut.

Dengan memiliki kendaraan motor listrik Yadea T9, konsumen juga akan diuntungkan dengan lebih hemat service. Sebab tidak lagi ganti oli mesin, oli transmisi ataupun busi ataupu filter udara. Cukup dengan mengganti ban dan kampas rem saja.

BACA JUGA:Cocok Dibawa ke Pasar, 5 Motor Listrik Murah dan Gesit Ini Layak Kamu Belikan untuk Istri atau Ibumu!

Selain itu, kepemilikan motor listrik juga juga tidak perlu menggunakan BBM sehingga mampu bebas dari emisi dan polusi. "Penggunaan molis juga tidak menimbulkan kebisingan sehingga mampu terbebas dari polusi suara," lanjutnya.

BACA JUGA:Pengemudi Ojek Online Merapat, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki!

Menariknya lagi, penggunaan Yadea ini juga dilengkapi dengan jaringan sales dan perawatan spare part yang terjamin karena bergabung dengan jaringan Infokom groub.

Perlu diketahui juga, untuk Yadea T9 dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.  Yadea T9 unggul dengan dibekali motor listrik bertenaga tinggi 2.000 watt. Daya ini memberikan motor performa yang cukup kuat untuk melibas jalanan perkotaan. 

BACA JUGA:Beli Sebelum Kuota Habis, Motor Listrik Polytron di Pekalongan Punya Tawaran

Kategori :