5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

Selasa 01-10-2024,20:05 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta, dijamin nggak bikin kantong jebol. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Beralih ke kendaraan listrik semakin diminati, terutama dengan harga yang semakin terjangkau. Selain itu, motor listrik juga dinilai lebih ramah lingkungan dan efisien dalam konsumsi energi. 

Dengan harga yang terjangkau dan teknologi yang terus dikembangkan, motor listrik menjadi pilihan yang menarik.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan tanpa merogoh kocek terlalu dalam, berikut 5 rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta yang bisa kamu jadikan pilihan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Nggak Perlu Nabung Lama! 5 Sepeda Listrik Harga 1 Jutaan Dengan Jarak Tempuh Bikin Takjub

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta:

1. Scood VRLA

Rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta yang pertama adalah Scood VRLA. Scood VRLA merupakan salah satu motor listrik yang diproduksi oleh Greentech.

Motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan simpel sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. Scood VRLA didukung dengan mesin bertenaga 1500 watt dengan baterai berkapasitas 72V 20Ah. 

Berkat mesin tersebut, Scood VRLA mampu melaju hingga kecepatan maksimum hingga 75 km/jam. Selain itu, Motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 65 km sehingga cocok untuk perjalanan jarak dekat. 

BACA JUGA:Populer! Inilah 3 Daftar Motor Jadul yang Populer Saat Ini, Adakah Motormu?

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

Kelebihan dari motor Greentech Scood VRLA adalah lincah, power dan baterai yang mumpuni, serta harga terjangkau. Anda bisa memiliki satu unit motor listrik Greentech Scood VRLA ini dengan kisaran harga Rp 7,5 juta saja.

2. Exotic Sprinter Pro Max

Rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta yang kedua adalah Exotic Sprinter Pro Max. Exotic Sprinter Pro Max merupakan salah satu motor listrik yang diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri.

Motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan simpel sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. Exotic Sprinter Pro Max didukung dengan mesin bertenaga 1200 watt dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah. 

Kategori :