Cocok Dipakai Mahasiswa Baru, 5 Mobil Kecil 2 Baris Murah Ini Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Rabu 02-10-2024,14:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil kecil 2 baris murah ini sepertinya menarik untuk kamu miliki, terutama jika kamu seorang mahasiswa baru.

Mobil kecil ini, sangat cocok dikendarai di kawasan padat seperti perkotaan, yang sering terjadi kemacetan dan dengan mobil kecil ini bisa menjadi sebuah solusi.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil kecil 2 baris murah, simak sampai selesai ya kira-kira ada mobil apa saja.

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Sudah Dibalut dengan Serat Karbon, Cocok untuk Pria Idaman yang Ingin Tampil Keren!

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

1. Honda Jazz GD3

Rekomendasi mobil kecil 2 baris murah, pertama ada Honda Jazz GD3 yang merupakan generasi pertama dari Honda Jazz yang ada di Indonesia.

Honda Jazz GD3 ini, masih sangat layak dimiliki meskipun sudah ada generasi penerusnya yang memiliki fitur lebih modern dan lebih canggih.

Honda Jazz GD3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc cukup bertenaga namun memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Ada banyak fitur yang disematkan pada mobil ini, yang menjadikan berkendara semakin nyaman dan tentunya semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Honda SCR125 2025 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Siap Merebut Hati Anak Muda!

BACA JUGA:Honda Freed 2024 Menjadi Mobil Idaman Para Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Harganya Cukup Terjangkau!

2. Suzuki Karimun Wagon

Selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon, yang juga cocok buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan dengan padat kendaraan.

Suzuki Karimun Wagon, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari 50 jutaan saja, cocok untuk para pemula dan juga para mahasiswa baru yang membutuhkan mobil untuk mobilitas.

Kategori :