Honda Freed 2024 Menjadi Mobil Idaman Para Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Harganya Cukup Terjangkau!

Rabu 02-10-2024,13:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar mengejutkan mengenai kehadiran Honda Freed 2024 yang dikabarkan akan masuk ke pasar mobil Indonesia.

Pasalnya, mobil yang sempat masuk di Indonesia ini kini hadir dengan banyak pembaruan semakin menarik, tentu saja membuatnya banyak dinantikan.

Salah satu hal yang membuatnya banyak disukai konsumen adalah, memiliki ukuran yang kompak namun juga ruang bagasinya luas di bagian dalamnya, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk keluarga ataupun individu yang ingin memiliki mobil praktis dan juga nyaman.

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Sudah Dibalut dengan Serat Karbon, Cocok untuk Pria Idaman yang Ingin Tampil Keren!

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

Honda Freed 2024 ini, kabarnya akan hadir dengan 2 varian, yaitu ada Freed Air dan Freed Crosstar, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda Freed terbaru ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar, sehingga mampu memberikan lebih banyak ruang untuk penumpang dan juga barang.

Hadir dengan kursi 3 baris, yang mampu menampung penumpang 7 sampai 8 orang, memmbuatnya memang layak dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Apalagi fleksibilitas dan juga kenyamanan yang dimiliki oleh mobil ini sudah cukup terbukti, membuatnya memang layak dinantikan kehadirannya.

Ada salah satu keunggulan yang dimiliki oleh generasi terbaru ini, yaitu mesinnya sudah menggunakan teknologi hybrid HEV, dengan dual motor eHEV yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp.

Mengenai harganya sendiri, di Jepang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 266 juta sampai Rp 336 jutaan saja, dan menurut kami masih sangat worth it untuk dimiliki.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, mobil ini memang memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, meskipun konsumsi bahan bakarnya cukup boros.

BACA JUGA:Nggak Perlu Nabung Lama! 5 Sepeda Listrik Harga 1 Jutaan Dengan Jarak Tempuh Bikin Takjub

Kategori :