Kabar Terbaru Timnas Indonesia! Erick Thohir Umumkan 2 Predator Siap Dinaturalisasi, Siapa?

Rabu 02-10-2024,09:38 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Erick Thohir umumkan 2 predator siap dinaturalisasi dan akan bermain untuk Timnas Indonesia.

Proses naturalisasi pemain keturunan terus menjadi topik hangat dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Dikutip dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada Rabu (2/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Erick Thohir umumkan 2 predator siap dinaturalisasi dan akan bermain untuk Timnas Indonesia.

Erick Thohir Umumkan 2 Predator Siap Dinaturalisasi

Pada Oktober 2024, Kevin Diks dan Jairo Riedewald disebut-sebut sebagai dua pemain yang akan segera resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) untuk memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Ini Dia 27 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia Senior Lawan Bahrain dan China, Prediksi!

BACA JUGA:Ini 2 Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia Senior Jika Mees dan Eliano Gabung!

Keduanya diharapkan mampu menambah kekuatan skuad Garuda, terutama dalam persiapan menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kevin Diks, pemain yang saat ini bermain untuk FC Copenhagen, dan Jairo Riedewald, pemain Royal Antwerp FC, dikenal sebagai pemain dengan kualitas teknik tinggi.

Posisi mereka sebagai holding midfielder membuat keduanya memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan permainan, baik saat bertahan maupun menyerang.

Dengan pengalaman bermain di liga-liga top Eropa, mereka diharapkan mampu menutup ruang di lini tengah dan memberikan kontribusi maksimal bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Pemain yang Tergeser Posisinya Oleh Mees Hilgers di Timnas Indonesia, Siapa

BACA JUGA:Daftar Calon Pemain Timnas Indonesia yang Main di UCL Bersama Klubnya, Siapa Saja?

Menurut anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, ada peluang besar bahwa proses naturalisasi akan selesai pada Oktober 2024, dan jika semua berjalan lancar, keduanya bisa memperkuat Timnas Indonesia pada akhir tahun.

Selain itu, Arya Sinulingga juga mengungkapkan kemungkinan adanya tambahan satu atau dua pemain lagi yang sedang dalam tahap negosiasi untuk dinaturalisasi.

Kategori :