Ini Tanggal Berkumpul Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Pildun Lawan Bahrain dan China

Kamis 03-10-2024,11:43 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas tanggal berkumpul timnas Indonesia jelang kualifikasi pildun pada matchday lanjutan lawan China dan Bahrain.

Garuda Calling sudah diumumkan oleh PSSI, sebanyak 27 pemain resmi dipanggil oleh Coach Shin Tae-Yong untuk laga kualifikasi pildun.

Pemain timnas Indonesia akan bergabung dari berbagai penjuru dunia dan akan bersatu untuk menumbangkan Bahrain dan China.

Pemain Abroad yang ada di luar negeri dan pemain yang ada di Liga 1 kabarnya akan berkumpul di waktu dan tanggal yang berbeda.

Kali ini kita akan membahas mengenai tanggal berkumpul timnas Indonesia jelang kualifikasi Pildun zona Asia Matchday ketiga.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang tanggal berkumpul timnas Indonesia jelang kualifikasi Pildun lawan Bahrain dan China.

BACA JUGA:Kabar Pemain Naturalisasi yang Segera Gabung Timnas Indonesia, Grade A dan Segera Diproses!

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Lolos, Safee Sali Mendadak Bicara ini ke Media, Sebut Indonesia dan Malaysia....

Tanggal Berkumpul Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Pildun

1. 4 Oktober (Liga 1)

Para pemain Liga 1 yang dipanggil ke skuad timnas Indonesia senior sebanyak 11 pemain dan mereka akan berkumpul dulu di Indonesia

4 Oktober adalah tanggal berkumpul timnas Indonesia jelang kualifikasi Pildun untuk pemain-pemain yang berasal dari Liga 1.

Rizky Ridho dan kawan-kawan akan berlatih terlebih dahulu dan diharapkan siap bersaing dengan para pemain Abroad untuk starting 11.

BACA JUGA:Ada Oknum Guru BK Diduga Lakukan Pelecehan, Ratusan Siswa SMAN 3 Pekalongan Lakukan Demo

BACA JUGA:Ratusan Pekerja PT Panamtex Gelar Aksi Keprihatinan di DPRD Kabupaten Pekalongan

2. 6 Oktober (Abroad)

Kategori :