Chatime Hadir dengan Membuka Gerai ke-419 di Pekalongan

Kamis 03-10-2024,04:53 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Chatime akhirnya menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dengan membuka gerai baru di Transmart Pekalongan.

Menjadi gerai ke-419 di Pekalongan, Chatime hadir dengan tawaran promo menarik selama opening.

BACA JUGA:Kepala BPSDM Kumham Sosialisasikan Paradigma Baru Corporate University

"Gerai Chatime ini pertama di Pekalongan, sekaligus menjadi gerai ke-419. Akhirnya kami bisa buka Chatime di Kota Batik ini, harapannya kedepan kita bisa buka lebih banyak toko lagi di Pekalongan," ungkap Distrik Area Chatime setempat, Tyas, usai pemotongan tumpeng acara opening gerai Chatime di Transmart Pekalongan, Rabu (2/10/2024).

BACA JUGA:6 Pernyataan Sikap PCNU Kabupaten Pekalongan di Pilkada 2024, Dilarang Gunakan Simbol NU untuk Dukung Paslon

Hadirnya Gerai Chatime di Pekalongan juga diharapkan menjadi warna baru bagi masyarakat Pekalongan agar bisa menikmati cita rasa khas minuman kekinian ini. "Ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat Pekalongan pastinya. Dan Chatime bisa menjadi minuman favorit disini," lanjut dia.

BACA JUGA:Ada Oknum Guru BK Diduga Lakukan Pelecehan, Ratusan Siswa SMAN 3 Pekalongan Lakukan Demo

Selama opening, Chatime juga hadir dengan sejumlah tawaran promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. "Promo opening Chatime kali ini ada beli dua gratis satu. Hingga promo menu Rp20 ribu aja. Dan untuk detail promo bisa langsung kunjungi gerai aja," jelas nya.

BACA JUGA:Ratusan Pekerja PT Panamtex Gelar Aksi Keprihatinan di DPRD Kabupaten Pekalongan

Chatime yang dikenal dengan sajian menu brewed tea ini menghadirkan ragam pilihan varian rasa yang dinilai cocok untuk para penikmat minuman kekinian di Pekalongan.

Produk yang disajikan juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan proses pembuatan yang higienis serta didukung oleh pelayanan yang terbaik. Sehingga mampu memberikan cita rasa minuman kekinian yang menyegarkan khas Chatime.

BACA JUGA:Pasutri Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi di Pekalongan, Diduga Sudah Beraksi di Belasan Lokasi

"Untuk menu favorit disini ada Hazelnut Chocolate Milk Tea, yang menjadi perpaduan antara coklat dengan sirup Hazelnut ditambah creamer khas Chatime yang bikin rasa lebih nikmat. Dan untuk Signature kita ada Chatime Milk Tea yang mungkin bakalan jadi favorit disini juga," terangnya.

Selain menu dari minuman Chatime, gerai yang berlokasi di lantai dasar Transmart ini juga menghadirkan aneka menu Korean Snack yang gurih dari Cupbop.

BACA JUGA:Uji Nyali! Wahana Rumah Hantu Drive Thru Ada di Transmart Pekalongan, Segini Harga Tiketnya

Kategori :