New Honda Beat Menjadi Motor Matic Terlaris di Indonesia Karena Beberapa Kelebihan Ini, Harganya Terjangkau!

Kamis 03-10-2024,16:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak yang mengatakan kalau New Honda Beat bukan hanya sekedar motor matic biasa, namun sebagai sebuah ikon praktis, bertenaga, irit dan juga penuh dengan gaya.

Bahkan menariknya, setiap tahunnya New Honda Beat ini selalu mengalami pembaruan, tentu saja membuatnya banyak disukai oleh berbagai kalangan di Indonesia.

Setiap generasi yang dikeluarkan oleh Honda, menjadi salah bukti komitmen dari Honda untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setia mereka.

Honda Beat sendiri, memang sudah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama motor matic di Indonesia, apalagi dengan kontribusi teknologinya yang mutakhir.

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

Adapun salah satu terobosan yang diberikan oleh Honda adalah, eSP atau Enhanced Smart Power, yang sudah mengubah permainan dalam performa mesinnya, memperkuat posisinya dan juga efisiensi bahan bakarnya.

Sejak tahun 2012, Honda Beat memang sudah mendapatkan dukungan dari fitur Fi atau Fuel Injection, dan menjadikannya lebih irit dan ramah lingkungan.

Perpaduan antara fitur eSP dan Fi, juga berhasil memberikan sebuah puncak tenaga yang cukup besar, yaitu mencapai 6,38 kW pada putaran mesin 7.500 rpm.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Honda BR-V N7X Edition

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

Sementara itu, untuk torsinya sendiri mencapai angka 9,01 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, dan konsumsi bahan bakarnya pun sangat irit, diangka 57 km perliter.

Ternyata, New Honda Beat ini tidak hanya unggul dari teknologi mesin yang menonjol saja, namun juga sudah memiliki banyak fitur-fitur canggih lainnya.

Kehadiran Idling Stop System, juga menjadi salah satu wujud kecanggihan dari New Honda Beat ini, karena adanya fitur ini juga dapat mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti.

BACA JUGA:Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

Kategori :