Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

Kamis 03-10-2024,12:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Motor ini juga memiliki beberapa fitur canggih seperti digital speedometer hingga smart key. 

Motor ini juga sangat mendukung untuk melakukan perjalanan jauh hingga luar daerah. Pasalnya motor ini tangguh dan dibekali desain yang nyaman untuk pijakan kaki. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang melakukan perjalanan jauh pastinya tidak akan merasa pegal-pegal bukan? Namun demikian, bagi kamu yang memiliki tinggi badan pendek, maka sebaiknya tidak menggunakan motor ini. 

Pasalnya dengan desain yang besar, tinggi dan pijakan kakinya yang lebar itu maka tidak akan merasa nyaman ketika melakukan perjalanan jauh. Oleh sebab itu motor ini diperuntukan untuk yang berbadan tinggi. 

3. Honda New ADV 160

Honda New ADV 160 juga menjadi salah motor matic Honda yang juga menggunakan mesin berkapasitas 160 cc. Kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas digunakan untuk touring. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Motor ini didesain dengan gagah, sporty dan bikin gagah pengendara. Tentunya kamu akan lebih percaya diri ketika menggunakan motor tersebut. 

Itulah beberapa daftar motor 160 cc yang punya desain sporty. Bagaimana? Bagi kamu yang ingin mendapatkannya pastikan datang ke dealer resminya. 

Kategori :