3 Sunscreen Murah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Kamis 03-10-2024,20:03 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Nive sun triplet protect acne oil control spf 50 + pa +++

Rekomendasi sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah nivea sun triple protect acne oil control spf 50 + pa+++.

Rekomendasi sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat satu ini merupakan solusi yang dirancang secara khusus untuk kulit wajah yang cenderung berjerawat dan berminyak.

Dengan adanya tingkat perlindungan yang tinggi, yakni kandungan spf 50 + dan pa +++, produk ini mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit dari paparan sinar uva dan uvb yang mampu memperparah jerawat.

Tak hanya itu saja, sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang memiliki fungsi khusus untuk dapat mengatur produksi minyak berlebih dan mampu mencegah kilap yang tidak diingkan pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

BACA JUGA:dr Richard Review Produk Skincare Azarine Sudah Approve dan Aman!

Sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat satu ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah berminyak, berjerawat, kombinasi hingga yang membutuhkan perlindungan secara efektif akan paparan sinar matahari.

3.    Daily protection for acne spf 30


Rekomendasi sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah daily protection for acne spf 30.

Rekomendasi sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat satu ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan utama yakni asam salisilat dan sulfur.

Produk skincare yang satu ini aman digunakan untuk kulit wajah yang cenderung memiliki jerawat.

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Review Battle Handbody Murah Marina Vs Emeron untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit

Tak hanya dapat melindungi kulit wajah dari dampak negatif paparan sinar uv saha, akan tetapi sunscreen ini juga dapat secara efektif dalam mengatasi masalah kemerahan, flek hitam , kulit kering dan beragam masalah penuaan dini.

Sunscreen murah yang cocok untuk kulit berjerawat satu ini memiliki kandungan vitamin E dalam bentuk tocopheryl acetate yang memiliki peran sebagai antoksidan guna melawan radikal bebas.

Kategori :