5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

Kamis 03-10-2024,20:18 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 jenis Vespa matic terlaris tahun 2024, banyak digunakan anak muda masa kini. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Vespa merupakan motor ikonik asal Italia yang tidak pernah kehilangan pesonanya. Motor ikonik ini memiliki desain klasik yang elegan dengan performa handal.

Kesan premiumnya selalu melekat pada setiap model Vespa menjadikannya sebagai pilihan favorit bagi banyak orang, terutama anak muda. Pada tahun 2024 ini, terdapat beberapa model Vespa matic yang berhasil mencuri perhatian, bahkan menjadi yang terlaris.

Apa saja ya? Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 jenis Vespa matic terlaris tahun 2024, banyak digunakan anak muda masa kini.

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

BACA JUGA:Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini! 

Berikut ini adalah 5 jenis Vespa matic terlaris tahun 2024:

1. Vespa Primavera 150

Jenis Vespa matic terlaris tahun 2024 yang pertama adalah Vespa Primavera 150. Vespa Primavera 150 merupakan salah satu model yang paling diminati oleh anak muda.

Sebab, vespa ini memiliki desain klasik yang tetap stylish. Vespa Primavera 150 menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan performa mesin andal. 

Vespa ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk berkendara dalam kota maupun jarak jauh. Menariknya, vespa model ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

Mulai dari sistem pengereman ABS dan lampu LED sehingga aman dan efisien. Selain itu, pilihan warnanya beragam dan aksesoris tambahan yang bisa disesuaikan dengan selera anak muda masa kini. 

Vespa Primavera 150 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 40,9 juta.

2. Vespa Sprint 150

Jenis Vespa matic terlaris tahun 2024 yang kedua adalah Vespa Sprint 150. Vespa Sprint 150 merupakan model yang mengkombinasikan gaya sporty dan kepraktisan.

Kategori :