Sudah Terbukti Kualitasnya, 5 Ban Motor untuk Honda Beat Ini Bisa Kamu Pakai, Harganya Murah!

Jumat 04-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari ban motor untuk Honda Beat, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Honda Beat merupakan salah satu motor matic paling populer di Indonesia, dan banyak mendapatkan julukan sebagai motor matic sejuta umat.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan berita khusus bagi para pemilik Honda Beat, yaitu beberapa pilihan ban motor untuk Honda Beat, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

1. IRC NF66

Rekomendasi ban motor untuk Honda Beat, pertama ada IRC NF66, yang menjadi salah satu ban andalan dari IRC yang juga dibandrol dengan harga terjangkau.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki daya cengkraman yang cukup baik, cocok untuk segala kondisi cuaca, baik ketika panas ataupun hujan.

Meskipun harganya terjangkau, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dan tentu saja menjadikan berkendaramu semakin nyaman dan aman.

BACA JUGA:Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

2. FDR Flemoo

Selanjutnya ada FDR Flemoo, yang juga cocok dipakai oleh Honda Beat, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau pastinya.

FDR Flemoo ini, dirancang khusus dengan menghadirkan desain yang cukup sporty, dan sudah menggunakan teknologi tubeless, sehingga lebih nyaman dikendarai.

Selain itu, FDR Flemoo ini juga dirancang menggunakan kompon khusus, serta memiliki daya cengkram yang maksimal di segala medan jalanan.

Kategori :