Rekomendasi Hp Layar AMOLED Full HD+ Termurah dan Terlaris 2024! Harga Mulai Dari 1 Jutaan Aja Lho

Jumat 04-10-2024,19:27 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi nyari hp layar AMOLED Full HD+ dengan performa yang tangguh namun memiliki harga yang terjangkau? Di sinilah tempatnya.

Karena, kami akan memberikan rekomendasi hp layar AMOLED Full HD+ dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya layar yang unggul, tapi kami juga akan memberikan rekomendasi hp dengan spesifikasi unggul lainnya.

Yups, di sini kami juga akan memberikan hp layar AMOLED dengan performa tangguh yang tentunya memiliki harga yang ramah di kantong.

Penasaran gak nih apa saja merk hp tersebut? Makanya, baca informasi di bawah ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Layar Super AMOLED Full HD+ 1 Jutaan yang Pas Buat Nonton Streaming Bola dan Drama!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP OPPO 1-2 Jutaan dengan Performa Bagus dan Tahan Banting

Rekomendasi Hp Layar AMOLED Full HD+ dengan harga terjangkau!

Semakin canggihnya perkembangan zaman, semakin canggih pula alat komunikasi seperti handphone. Setelah adanya layar IPS LCD dan layar  OLED, sekarang munculah hp yang mengusung layar AMOLED.

Tentunya ada berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki layar AMOLED ini. Untuk kelebihannya sendiri, layar AMOLED ini memiliki ketajaman warna yang luar biasa, responsif dan cepat, dan lain sebagainya.

Sementara untuk kekurangannya, hp dengan layar AMOLED memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan layar IPS LCD, burn ini, dan lain sebagainya.

Namun, meskipun memiliki harga yang lebih mahal bukan berarti layar AMOLED tidak ramah di kantong ya guys. Ada banyak kok produsen hp yang memproduksi layar AMOLED Full HD+ dengan harga yang murah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Kamera Telephoto Terbaik 2024! Bidikan Jernih dan Tajam Meskipun Dari Jarak yang Sangat Jauh

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Xiaomi Harga 1-2 Jutaan dengan Performa Lancar, Baterai Awet dan Kamera Top

Adapun beberapa rekomendasi hp dengan layar AMOLED Full HD+ harga murah dan terlaris di tahun 2024 adalah sebagai berikut.

1. ZTE Blade V40S

Kategori :