Latihan Perdana! Adu Strategi Jelang Duel Timnas Indonesia VS Bahrain

Senin 07-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas persiapan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan dua lawan beratnya, Bahrain dan China.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, mengaku bahwa menghadapi Indonesia bukanlah tugas mudah, terutama karena Timnas Indonesia telah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, optimis bisa mengamankan enam poin dari dua laga tersebut, melebihi target awal PSSI yang menargetkan empat poin.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube YT Real pada Senin (7/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai adu strategi jelang duel Timnas Indonesia vs Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Terakhir Pemain Diaspora Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia yang Sudah OTW Bahrain, Siapa Saja?

Persiapan Tim Bahrain

Dragan Talajic menyadari betapa kuatnya Timnas Indonesia saat ini, terutama setelah skuad Garuda memperkuat skuadnya dengan dua pemain yang berkompetisi di Liga Utama Belanda.

Dragan Talajic juga menilai bahwa Indonesia memiliki fleksibilitas dalam strategi bermain, baik dalam pertahanan maupun serangan.

Dengan pertandingan yang berlangsung di markas Bahrain, Dragan Talajic berharap timnya bisa tampil maksimal, namun ia tetap mengakui tantangan berat yang dihadapi.

Optimisme Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia

Shin Tae-yong melihat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya dengan sangat positif.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Maarten Paes Jelang Lawan Bahrain, Apakah Bisa Tampil?

BACA JUGA:Siap Dinaturalisasi! Kevin Diks Terbuka Membela Timnas Indonesia, Tapi....

Meskipun PSSI awalnya hanya menargetkan empat poin dari dua laga melawan Bahrain dan China, namun Shin Tae-yong optimis bisa mendapatkan enam poin penuh.

Kategori :