Nongkrongmu Semakin Nikmat, 5 Coffee Shop Konsep Alam di Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Senin 07-10-2024,12:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa coffee shop konsep alam di Batang ini sayang jika harus kamu lewatkan untuk sekedar nongkrong ataupun kumpul bersama keluarga.

Daerah Batang, memang dikenal memiliki banyak coffee shop yang mengusung konsep alam, tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Selain menjual menu makanan dan minuman yang harganya terjangkau, beberapa tempat ini juga memiliki pemandangan yang bagus, karena berada di alam.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan daftar rekomendasi coffee shop konsep alam di Batang yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Cocok untuk Kaum Instagramable, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Wajib Dikunjungi, Banyak Pilihan Men

BACA JUGA:Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

1. Wintosh Coffee

Rekomendasi coffee shop konsep alam di Batang, pertama ada Wintosh Coffee yang berada di desa Tambakboyo kecamatan Reban Batang.

Wintosh sendiri, menjadi salah satu coffee shop yang tidak pernah sepi pengunjung, karena disini juga sering diadakan event-event musik.

Selain memiliki pemandangan yang bagus, Wintosh juga memiliki banyak pilihan menu yang beragam, baik makanan ataupun minumannya, tentu dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

2. Forset Kopi

Selanjutnya ada Forest Kopi, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu coffee shop terpopuler di Batang daerah atas ini.

Forest kopi sendiri, berada di jalan utama antara Batang perbatasan dengan Banjarnegara, dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Kategori :