Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

Senin 07-10-2024,12:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha X-Ride 150 merupakan salah satu motor matic keluaran Yamaha yang menawarkan antara perpaduan desain adventure dan mesin yang tangguh.

Yamaha X-Ride 150 ini, memang sengaja dirancang untuk para pengendara yang ingin tampil beda, apalagi dengan gaya petualang namun juga tetap praktis untuk harian.

Jika dibandingkan dengan motor-motor lain di kelasnya, motor ini justru memiliki lebih banyak kelebihan, yang membuatnya menjadi motor matic murah paling banyak diminati.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride 150.

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Semakin Banyak, All New Honda Scoopy 2024 Selain Memiliki Desain Menarik, Fiturnya Canggih!

Melihat desainnya sendiri, Yamaha X-Ride 150 ini sebenarnya mengusung desain yang terinspirasi dari sebuah motor trail, ditambah dengan tampilan adventure yang tangguh.

Adapun salah satu ciri khasnya, yang paling mencolok adalah pada bagian bodinya yang ramping namun tetap terkesan dinamis.

Hadir dengan desain yang seperti ini, menjadikan Yamaha X-Ride ini tidak hanya terlihat sporty saja, namun juga cocok untuk pemakaian di jalan raya dan juga jalur yang menantang.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Rumahnya di Kota, 5 Mobil Kecil Ramping Murah Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Gen Z Pasti Suka! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda CT125 dan Super Cub C125 yang Cocok Buat Gaya Kalcer

Pada bagian lampu depannya sendiri, motor ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED, yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan lebih jelas di malam hari, ataupun di cuaca buruk sekalipun.

Desin lampu yang dimiliki oleh motor ini, kemudian dipadukan dengan tampilannya yang agresif sehingga membuatnya terlihat semakin modern dan kekinian.

Selain itu, jok yang digunakan oleh motor ini juga memang dirancang lebih rata dan sporty, sehingga kenyamanan berkendara semakin terasa.

BACA JUGA:Harga Mulai Turun di Pasaran! Ini 5 Kekurangan Yamaha Aerox 155 yang Membuatnya Jadi Motor Murah di Kelasnya

Kategori :