Mengupas Kekuatan Okarun dalam Seri Manga Dandadan: Seberapa Hebat Dia?

Senin 07-10-2024,16:59 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kekuatan Okarun dalam seri manga Dandadan nampaknya jadi bahan yang cukup menarik untuk dibahas. 

Pasalnya dari kekuatan yang dia dapat dari Turbo Granny, ada banyak kemampuan baru yang dia miliki, baik dari kekuatan fisik bahkan supernatural. 

Buat kamu yang sudah mengikuti seri manga Dandadan, kamu mungkin tahu seberapa culun si Okarun ini saat pertama kali seri dimulai. 

Tapi buat kamu yang penasaran dengan kekuatan Okarun sepenuhnya, berikut ada penjelasan lengkap mengenai kekuatan serta kemampuan Okarun! Awas Spoiler! 

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Ratu Sihir Mercedes dalam Anime Wistoria Wand and Sword? Benarkah Ibu Kandung Will?

BACA JUGA:Pertanyaan serta Misteri yang ada di Episode 12 Anime Wistoria Wand and Sword: Begini Penjelasannya

Kekuatan dan Kemampuan Fisik Okarun 

Saat seri pertama kali dimulai, Okarun adalah sosok remaja biasa yang tidak terlalu memiliki stamina berlebih. 

Setelah dirasuki dan dikutuk oleh Turbo Granny, Okarun bertekad untuk bisa menggunakan kekuatan mistis ini dengan diimbangi oleh kekuatan fisiknya. 

Itu mengapa selama dia memiliki kutukan Turbo Granny, Okarun terus melatih fisiknya dan mengombinasikan kekuatan kutukan tersebut dengan kekuatan fisiknya. 

Dan setelah banyaknya kejadian paranormal yang terjadi padanya, Okarun mengembangkan kekuatan fisik yang di atas rata-rata remaja seusianya. 

BACA JUGA:Spoiler! Ini Dia Elemen Sihir yang Bisa Digunakan Will Serfort dalam seri Anime Manga Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:Siapa Finn di Anime Wistoria Wand and Sword? Misteri Bocah Misterius yang Tahu Tentang Pedang Wyss

Dalam chapter 167 seri manga Dandadan, Okarun yang sudah tidak memiliki kekuatan Turbo Granny bahkan bisa menyelesaikan tes lari cepat 50 meter dalam waktu 5,8 detik. 

Dia juga bisa bola tangan sejauh 35 meter, mencapai 3,6 dalam lompat jauh, melakukan 80 kali tes sidestep, dan 120 kali lari bolak-balik. 

Kategori :