Honda Stylo 160 2024 Tidak Hanya Memukau Dari Desainnya Saja, Namun Juga Dari Beberapa Hal Ini!

Selasa 08-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Stylo 160 2024 menjadi salah satu motor matic terbaru pendatang dari Honda di awal tahun 2024 ini.

Honda Stylo ini, resmi masuk ke Indonesia pada bulan Februari, dan hadir dengan menawarkan kombinasi unik, antara gayanya yang retro dan teknologinya yang modern.

Honda Stylo 160 2024 sendiri, dibekali dengan mesin dan juga frame yang sama seperti digunakan oleh Honda Vario 160, yaitu eSP+160 cc.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 15,2 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm dan memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

Melihat desainnya sendiri, motor ini memang hadir dengan menawarkan desain antara perpaduan elemen retro namun dengan sentuhan yang modern, dan memang cocok untuk selera pasar di Indonesia.

Pada bagian depannya, memiliki bentuk trapesium yang membuatnya terlihat semakin berkelas dan juga elegan, cocok untuk pengendara modern.

Selain itu, kehadiran  lampu LED dengan DRL, juga berhasil meningkatkan visibilitas dan juga estetika pada motor ini.

Sebelumnya, yang menjadi perbincangan di Indonesia adalah Honda Giorno, namun justru yang masuk Indonesia adalah Honda Stylo 160 2024.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

Namun, meskipun demikian sebenarnya Honda Stylo 160 2024 ini justru hadir dengan menawarkan desain yang lebih sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Tentu saja, dengan hal ini membuatnya menjadi sebuah pilihan yang menarik, terutama untuk mereka yang menghargai gaya klasik namun juga tetap memiliki tampilan yang up to date.

Ditambah lagi, motor ini juga memiliki performa mesin yang tangguh, karena dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dan teknologi eSP+.

Kategori :