Patut Diacungi Jempol Honda Genio 2024 Menjadi Salah Satu Motor Honda Terlaris Karen Hal Ini!

Selasa 08-10-2024,07:18 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Genio 2024 menjadi salah satu motor milik Honda yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

Kebanyakan konsumen mereka adalah para anak-anak muda, yang ingin memiliki skuter matic dengan bodi ramping namun fiturnya canggih.

Honda Genio 2024 ini, hadir dengan perpaduan antara performa mesinnya yang terbaik, desainnya yang menarik dan juga disematkan beberapa fitur canggih, tentu saja siap memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

Honda Genio 2024 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dan menggunakan transmisi kecepatan variabel, ini membuatnya mampu menghadirkan kombinasi optimal.

Kombinasi yang dimaksud disini adalah, performa mesinnya yang responsif dan juga efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Mesin yang dipakai oleh Genio ini, tidak hanya cocok untuk kebutuhan harian saja, namun juga mampu memberikan kenyamanan perjalanan jarak jauh sekalipun.

Desainnya pun mengutamakan gaya dan juga kenyamanan, dimana Honda Genio 2024 ini menawarkan tinggi jok mencapai 744 mm, cocok untuk pengendara dalam berbagai posisi.

BACA JUGA:Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

Selain itu, bobot yang dimiliki oleh motor matic keluaran Honda ini juga cukup ringan, dimana bobotnya hanya 93 kilogram saja, membuatnya mudah dikendalikan.

Ada 5 pilihan warna yang ditawarkan oleh Honda kepada konsumen mereka melalui Honda Genio 2024 ini, warnanya pun sangat elegan dan menarik.

Berbicara mengenai fitur-fiturnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, Honda Genio 2024 ini sudah memiliki berbagai fitur canggih, yang memang dirancang khusus untuk kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 yang Hadir Sebagai Pendatang Baru di Dunia Trail dengan Berbagai Kelebihan!

Kategori :