3 Sunscreen Lokal Buatan Dalam Negeri Terbaik Untuk Mengatasi Penuaan Dini

Selasa 08-10-2024,14:05 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi sunscreen lokal buatan dalam negeri untuk mengatasi penuaan dini yang satu ini dapat melindungi kulit hingga ke lapisan DNA berkat adanya teknologi skinboost DNA nya.

2.    Madame gie protect me sunscreen spf 30 pa+++

Rekomendasi sunscreen lokal buatan dalam negeri terbaik untuk mengatasi penuaan dini selanjutnya adalah madame gie protect me sunscreen spf 30 pa +++.

Menggunakan sunscreen lokal buatan dalam negeri terbaik untuk mengatasi penuaan dini yang satu ini dapat mencegah flek hitam hingga masalah garis halus pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bikin Awet Muda, No 2 Sering Disepelekan

BACA JUGA:3 Toner yang Bikin Glowing dan Ampuh Mengatasi Penuaan Dini

Ketika seseorang berusia lanjut umumnya akan menghadapi masalah penuaan kulit seperti masalah garis halus dan hiperpigmentasi.
Untuk bisa mencegah masalah penuaan dini ini, maka kamu harus rutin menggunakan sunscreen dengan pelembap dan antioksidan.

Rekomendasi sunscreen lokal buatan dalam negeri terbaik untuk mengatasi penuaan dini  ini merupakan produk sunscreen yang ideal guna mengatasi masalah kulit wajah tersebut.

Rekomendasi sunscreen lokal buatan dalam negeri terbaik untuk mengatasi penuaan dini yang satu ini diformulasikan secara khusus dengan ekstrak calendula yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit, mampu mengurangi masalah garis halus, serta mampu meratakan tekstur dan warna kulit.

Kandungan di dalamnya juga bebas dari kandungan alkohol sehingga aman untuk kamu yang sensitif akan bahan yang satu ini.

BACA JUGA:3 Makanan yang Membuat Kulit Kencang dan Awet Muda Meskipun Sudah Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

3.    Hanasui collagen water sunscreen spf 50 pa ++++

Rekomendasi sunscreen lokal buatan dalam negeri terbaik untuk mengatasi penuaan dini selanjutnya adalah hanasui collagen water sunscreen spf 50 pa++++.

Hanasui collagen water sunscreen ini memiliki perlindungan maksimal yakni kandungan spf 50 pa+++ guna melindungi kulit dari masalah cuaca panas yang esktrem.

Tak hanya itu saja, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi pollustop untuk dapat menghalau polusi.

Kategori :