5 Rekomendasi Tempat Wisata di Batang yang Punya View Mirip Bali

Rabu 09-10-2024,20:55 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  5 rekomendasi tempat wisata di Batang yang punya view mirip Bali. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Siapa bilang harus jauh-jauh ke Bali untuk menikmati keindahan pantai dan alam yang eksotis? Batang, sebuah kabupaten di Jawa Tengah ini ternyata menyimpan beberapa destinasi wisata yang tak kalah menawan dengan Pulau Dewata. 

Keindahan alamnya yang masih asri, perbukitan hijau, dan garis pantai yang menawan, membuat Batang layak menjadi alternatif liburan yang tak terlupakan. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat wisata di Batang yang punya view mirip Bali.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Muntilan Magelang untuk Liburan Keluarga Saat Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Healing Gak Harus Jauh, 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Batang yang Punya View Mirip Bali

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Batang yang punya view mirip Bali:

1. Pantai Sigandu

Rekomendasi tempat wisata di Batang yang punya view mirip Bali urutan pertama adalah Pantai Sigandu. Pantai Sigandu berlokasi di Desa Klidang Lor, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Pantai Sigandu merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Batang. Dengan hamparan pasir putih yang lembut, deburan ombak yang menenangkan, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, pantai ini menawarkan suasana yang sangat mirip dengan pantai-pantai di Bali. 

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir, atau sekadar bersantai di bawah payung sambil menikmati semilir angin laut.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Menarik di Kabupaten Semarang yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

Pantai Sigandu buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 07.00-18.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. 

2. Curug Sijeglong Batang

Rekomendasi tempat wisata di Batang yang punya view mirip Bali urutan kedua adalah Curug Sijeglong Batang. Curug Sijeglong Batang berlokasi di Desa Margosono, kecamatan Tersono, Kabupaten Batang.

Curug Sijeglong Batang merupakan salah satu destinasi wisata air terjun yang paling populer di Batang. Dengan empat tingkatan, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau dan udara segar seperti di Bali. 

Kategori :