5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

Kamis 10-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen makeup tahan lama saat berkeringat? Cobain nih lima cushion lokal yang bagus dan tahan lama terbaik sekarang juga!

Riasan yang tahan lama tentu menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, memasuki cuaca yang panas wajah kerap mengeluarkan keringat berlebihan. 

Alhasi, riasan mudah luntur dan oksidasi atau terjadi perubahan warna. Tentu hal ini mengurangi rasa percaya diri bukan?

Tenang aja, kalau kamu sedang mengalaminya artikel ini bisa kasih solusi untuk kamu. Adapun cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan cushion yang tepat. 

BACA JUGA:5 Cara Memakai Bedak Agar Tidak Luntur Saat Berkeringat, Dijamin Awet Seharian!

Produk yang punya nilai praktis ini tengah menjadi favorit banyak orang. Sebab, hasil akhirnya natural dan bikin wajah tetap ternutrisi serta makeup tahan lama seharian. 

Nah, buat kamu yang pemula sekali gak perlu khawatir nih. Pastikan simak terus pembahasannya sampai akhir ya!

Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama

Lalu, cushion apa yang bagus untuk kulit yang mudah berkeringat ya? Ini dia lima rekomendasi cushion brand lokal murah meriah dan tahan lama;

1. Implora Healthy Glow Cushion

Cushion lokal yang bagus dan tahan lama pertama yaitu Implora Healthy Glow Cushion. Varian pendatang baru ini menjadi salah satu base makeup dengan hasil akhir yang natural serta matte. 

Tersedia dalam 6 warna pilihan menjadikan kamu tak perlu pusing nih. Teksturnya pun ringan dan mudah menempel di kulit secara sempurna. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berjerawat yang Terjangkau

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Selain memiliki kelebihan tadi, produknya juga dilengkapi dengan hyaluronic acid, tiga bahan aktif lain hingga uv protection. Sehingga, tak hanya memberikan riasan yang semurna namun juga melembabkan wajah dan menjadikan kulit sensatia terlindungi. 

Kemasannya juga praktis dengan kesan mewah saat digunakan. Tenang aja, dilaim juga bisa menyamarkan pori-pori hingga garis halus di wajah lho. 

2. True to Skin Skinlike Porefecting Cushion

Kategori :